Tag


photo_2020-07-14_14-02-42

Kehebohan pasangan baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw berlanjut pada film yang akan mereka bintangi. Entah kehebohan ini gimmick semata, atau memang rumah produksinya yang pandai melihat situasi, entahlah!

Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang mendaulat mereka berdua sebagai pemeran utama dalam film Cinta Subuh. Agak unik memang, karena Falcon terbilang jarang bahkan mungkin belum pernah menggarap romansa religi remaja.

Ya, tapi kalau melihat rekam jejaknya Falcon sebelum sukses seperti ini, awal – awal mereka debut salah satunya lewat film religi Sajadah Ka’bah (2011) yang dibintangi sang legenda Rhoma Irama. Jadi mungkin Falcon ingin menambah filmografinya agar makin beragam

Lalu selain Rey Mbayang dan Dinda Hauw, siapa saja artis yang akan meramaikan Cinta Subuh?

1. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Bagi para pemuja sinetron tahun 2000-an, tentu nggak asing lagi dengan sosok Dhini Aminarti. Ia termasuk salah satu pesinetron yang seringkali kebagian tokoh protagonis alias yang paling banyak nangis dan teraniaya.

Kamu masih ingat bukan, bagaimana aksinya dia dalam sinetron Wulan?

Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto pada tahun 2009. Keduanya memang jarang tampil sebagai pasangan baik di film atau pun sinetron. Dan siap-siap saja Cinta Subuh bakal mengobati kangen kamu terhadap pasangan ini.

KKL

Dimas Seto (kanan) berfoto bersama Raja Lubis seusai gala premiere Kalam-Kalam Langit (2016)/Raja Lubis

2. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Satu pasangan lagi yang akan meramaikan Cinta Subuh adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Roger termasuk senior di dunia sinetron karena sudah memulai karir sejak tahun 1998. Perannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, dan Steve Immanuel tentu membekas di hati para remaja 2000-an.

Sementara Cut Meyriska, mulai dikenal banyak orang berkat peran ikoniknya sebagai Hello Kitty (baca: pelakor) dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Roger dan Cut Meyriska menikah pada Agustus 2019. Dan sebelum Cinta Subuh, keduanya sempat beradu peran dalam Ajari Aku Islam yang tayang nggak lama setelah mereka menikah.

Ajaro

Roger berperan sebagai mualaf di film ini/RA Pictures

3. Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Untuk pasangan ini mereka belum menikah, dan bukan pasangan juga ya. Tapi di dunia maya banyak warganet yang menjodoh-jodohkan. Biasalah kelakuan warganet.

Syakir Daulay terkenal lewat perannya sebagai Fatih dalam sinetron Fatih Di Kampung Jawara. Sinetronnya sendiri menyabet penghargaan sebagai Serial Televisi Terpuji Festival Film Bandung 2019.

Sosok Syakir dianggap sebagai pesinetron muda yang soleh dan taat beragama. Wajar jika artis yang tengah konflik dengan salah satu label musik ini, banyak fansnya.

Sementara Adiba Khanza, adalah putri dari Almarhum ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Nah, kedekatan Syakir dan Adiba dikarenakan baru-baru ini mereka merilis lagu duet dengan me-recycle lagu Bidadari Surga yang sempat dipopulerkan oleh almarhum Uje.

Adiba

Engkaulah bidadari surgaku/Falcon Pictures

4. Kemal Palevi dan Rano Karno

Maaf untuk pasangan nomor empat ini hanya interpretasi ngawur saya saja. Soalnya kalau melihat poster ini, saya kira yang membuat memang sengaja mengurutkan dan mendesainnya sebagai pasangan. Hehe

photo_2020-07-14_13-28-48

Flyer yang bikin saya salah tafsir/Falcon Pictures

Apakah deretan pemain di atas membuat kamu makin nggak sabar buat nonton Cinta Subuh?