Tag

, ,


Cover Citoku

     Sudah lama tidak merasakan nonton bareng bersama teman-teman satu studio terisi penuh. Biasanya setiap mau nonton langsung saja pergi ke bioskop; lebih sering sendiri atau bersama teman yang juga memiliki minat nonton film yang sama. Setelah banyak nonton Film Indonesia sekian judul, biasanya saya refresh diri dengan menonton film impor. Pilihan lebih sering jatuh pada genre horor/thriller atau film-film ringan fantasi/superhero.

     Rabu, 10 Mei 2017 bersama teman-teman Blogger Bandung menghadiri undangan nonton bareng dari Citoku. Film yang diputar adalah Guardian of The Galaxy Vol. 2 (selanjutnya GOTG Vol. 2). Bertempat di Studio 6 CGV BEC (Bandung Electronic Center), acara dimulai sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum nonton bareng, ada mini games oleh Citoku. 15 orang penonton terpilih beradu games yang dipandu oleh MC sementara saya duduk manis saja di kursi D8 menikmati popcorn dan snack Citoku yang sudah disediakan panitia. Wah, rupanya hadiah utamanya adalah Action Cam, tahu gitu, ikutan maju ke depan, hehehh.

     Sesi games berlangsung seperti audisi. Satu per satu yang kalah tereliminasi dan dipersilakan duduk kembali ke kursinya masing-masing. Hingga tiba, tersisa 2 peserta yang akan memperebutkan hadiah utama tersebut. Salah satu dari 2 peserta tadi adalah anggota komunitas FilmIndoBDG, sebuah komunitas apresiasi yang saya dirikan 3 tahun lalu. Sayangnya, teman saya tersebut belum beruntung hanya karena kalah suit. Wah, ini lebih nyesek sih, lebih baik kalah di awal, ehehe.

Nobar Citoku

Anggota Komunitas FilmIndoBDG. Yang berkerudung hitam tersebut adalah yang (hampir) menang Action Cam. – Photo by @rajalubis_

     Film pun segera dimulai. GOTG Vol. 2 sebuah film yang menghadirkan kesenangan-kesenangan saat menonton. Dipadu efek visual yang menawan, GOTG Vol. 2 menjadi sebuah suguhan yang mengagumkan. Tak hanya bersenang-senang, ada value yang bisa saya ambil dari GOTG Vol. 2 yakni pentingnya kesolidan dalam sebuah kerjasama tim, juga tentang arti persahabatan dan keluarga.

     Berjalan dengan durasi lebih dari 2 jam, karakter Groot yang paling mencuri perhatian saya. Lucu dan menggemaskan. Dipenuhi pula dengan dialog-dialog sarkas nan bermakna, GOTG Vol. 2 bisa menjadi alternatif film untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Tiket Citoku

Tiket Nonton GOTG Vol. 2 – Photo by @rajalubis_

     Nonton bareng yang dipersembahkan oleh Citoku ini tak hanya dihadiri oleh Blogger Bandung saja, ada pula komunitas film dan penonton aktif yang menang kuis dari Citoku. Acara selesai pukul 3 lewat. Saya dan teman-teman lain ternyata tak ikut foto bareng karena masih tertegun menyaksikan after credit film ini. So, kamu yang nonton film ini, jangan beranjak dulu karena after credit yang ada sayang untuk dilewatkan.

     Satu pertanyaan yang tersisa adalah mengenai Citoku itu sendiri. Di mana penonton bisa membeli Citoku? Apakah bekerja sama dengan bioskop?

Jika harus beli di luar, apakah bisa di bawa ke dalam bioskop mengingat selalu ada peringatan ‘Dilarang membawa makanan dari luar?’

     Finally, terimakasih Citoku telah menjadi teman nontonku.

Iklan