Tag

, ,


covernaraya

      Malam minggu diyakini sebagian besar orang sebagai waktu yang pas untuk bersantai bersama pasangan, keluarga atau juga teman. Bagi anak muda urban city seperti Bandung, cafe dan bioskop biasanya menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu. Sabtu, 12 November 2016 sekitar pukul 8 malam saya dan teman saya memilih nongkrong di salah satu guesthouse di kawasan Buah Batu. Bagaimana ceritanya?

      Adalah Naraya House Bandung sebuah penginapan yang juga menyediakan fasilitas cafe dengan menu-menu andalannya. Saat itu memang sedang diadakan grand opening hotel tersebut meski sudah open public sejak 2 bulan sebelumnya.

      Perjalanan habis dari luar kota yang melelahkan cukup terbayar lunas ketika sampai di Naraya House. Lalu menu apa saja yang saya coba?

Chicken Hits

narayach

     Bagi para pecinta ayam, menu ini wajib dicoba. Satu ayam utuh bisa untuk 3-4 orang. Harga juga cukup terjangkau hanya 90ribu rupiah.

Panini Chicken

narayapc

Dengan harga hanya 25 ribu rupiah menu serupa sandwich ini juga cukup asyik untuk dinikmati. Masih menggunakan ayam sebagai menu utama, insya allah mengenyangkan karena ukurannya yang cukup besar.

Chicken Rice Bowl

narayacrb

     Belum disebut makan jika belum nasi. Naraya menyadari betul hal ini. Masih memadukan ayam sebagai komposisi utama, jadilah Chicken Rice Bowl yang dibanderol hanya dengan 25 ribu rupiah.

     Selain 3 menu andalan di atas, Naraya House juga mengandalkan teh sebagai signaturenya. Ke depan akan banyak menu teh dari berbagai daerah yang akan disajikan. Konsep yang diusung untuk Food & Beverage tentunya healthy. Tidak menggunakan MSG, menjadikan Naraya House alternatif bagi yang ingin makan enak namun tetap sehat.

     Nah untuk info lebih lanjut langsung cuss aja ya ke Naraya House

Naraya House
Jl. K.H. Ahmad Dahlan (Banteng) No. 20 Bandung Jawa Barat 40262
022-7311200/022-7306143
narayahouse.co.id
info@narayahouse.co.id

Iklan