Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Yupz, ketemu lagi kawan wordpresser. Ada yang baru di Raja Blackwhite lho. Apa itu??? Postingan kali ini tentang 50 lagu yang sering dimainkan, dan lagu itu tentunya ada di playlist handphone saya, jadilah judulnya 50 Lagu Most Played versi HP Raja Blackwhite. Nah, rencananya akan dibuat sebulan sekali tiap akhir bulan ya antara tanggal 28-31 lah. Lagu-lagu yang ada sampai saat ini berjumlah 596 lagu, yang terdiri dari berbagai genre dan juga berbagai tahun. Memang didominasi oleh lagu-lagu pop Indonesia. Nah, metodenya dipilih secara random, artinya lagu yang saya dengarkan dipilih secara acak dalam playlist. Yach, lagu apapun yang diputar sistem harus didengar. Frekuensinya pun tak banyak, biasanya saya mendengarkan lagu saat jam perjalanan pergi dan pulang kantor. Kurang lebih 30 menit, PP jadi satu jam, asumsi 1 lagu 4 menit, maka sudah ada 15 lagu yang diputar. Kalo lagi weekend/hari libur, full nonstop heheh,. Ya udah tanpa basa-basi cekidot 50 Lagu yang sering diputar di hp saya selama bulan Januari 2014. jadinya sobat pun bisa tahu playlist hp saya ada lagu apa aja.

50 Lagu [Most Played] versi HP Raja Blackwhite Edisi Januari 2014

Peringkat Judul Lagu Artis/Penyanyi
1 Ya Aku J-Rocks
2 Bulan di Ranting Cemara Elvy Sukaesih
3 Adilkah Ini Tia AFI
4 Bintang Hatiku September Band
5 Dan Sheila on 7
6 Mantan Kekasih Lyla
7 Tentang Rasa Astrid
8 ATM (Aku Takkan Memiliki) Caffeine
9 Sahabat Peterpan
10 DKM (Dan Kaupun Menghilang) Rasa Band
11 Gak Kayak Mantanmu Ello
12 Sekuat Hatimu Last Child
13 Semusim Astrid
14 Serba Salah Raisa
15 Tunjuk Satu Bintang Sheila on 7
16 Langit Bumi Wali
17 Taubat Radja
18 Aku Bukan Bang Toyib Wali
19 Bodohnya Diriku AOP
20 Bukan Pujangga Base Jam
21 Cemburu Sandy Canester
22 Doaku Untukmu Sayang Wali
23 Harus Move On AMPM
24 Haruskah Kumati Ada Band
25 I’m Falling In Love Melly Goeslaw
26 kekasih Gelapku Ungu
27 Ku Menunggu Rossa
28 Maaf Radja
29 Mengapa Tak Kau Ucap Sekarang Melly Goeslaw
30 Natural D’Masiv
31 Penghujung Cintaku Pasha feat Adelia
32 Sabar Afgan
33 Sepotong Episode Edcoustic
34 Shake It Off Agnes Monica
35 Pergi Untuk Kembali Ello
36 Apa Bisa Kotak
37 Berhenti Berharap Sheila on 7
38 Berlian Citra Scholastika
39 Biar Cinta Menyatukan Kita Tiket
40 Butterfly Melly G. feat Andhika Pratama
41 Dengar Bisikku The Rain
42 Detik Terakhir Lyla
43 Diam-diam Suka Cherrybelle
44 Hujan Kemarin Taxi
45 Ilalang Machica Mochtar
46 Jangan Ada Dusta Diantara Kita Rossa feat Broery Marantika
47 Kisah Romantis Glenn Fredly
48 Lelah 7 Kurcaci
49 Love You No More Dragon Boyz
50 Lumpuhkan Ingatanku Geisha
