Tag

, , , ,


     Siapa yang tak kenal Dewi Perssik di jagad hiburan tanah air. Namun sayangnya beliau (hahah, agak sopanan ah, takut dilaporin ke polisi) dikenal bukan karena prestasinya yang gemilang di dunia entertainment, namun sejumlah sensasi nggak bermutunya yang sering membuat heboh masyarakat. Pelantung ‘Bintang Pentas‘ ini sudah tak aneh lagi jika selalu memamerkan keelokan tubuhnya, begitu juga di film-film yang dibintanginya. Film yang berlabel ‘horor‘, namun isinya tak lain hanyalah sekwilda dan dusel. Apaan tuh? Ada dech, masa g tahu sich. Sebut saja, Kain Kafan Perawan, Tiren, Tiran, Paku Kuntilanak dan apa lagi yach. Hm, rupanya janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini kembali berulah. Film terbarunya Pacar Hantu Perawan, akan tayang pada 7 Juli nanti. Siapa lagi kalau bukan KK Dheeraj yang menyutradarainya, emang nih sineas cari masalah doank. Film-filmnya kagak ada yang bermutu. So, nggak akan jauh-jauh saya ngebahas dalam postingan kali ini. Cukup review trailer Hantu Pacar Perawan

    Film ini memang belum tayang, tapi hasilnya sudah bisa dipastikan tak jauh beda dengan film DP sebelumnya. Sedikit bocoran nih ada trailernya.

    Lagi-lagi film ini menghadirkan bintang porno luar negeri. Tak tanggung-tanggung dua langsung brow. Namanya sich Vicky Tette dan Misa Campo, entah darimana mereka berasal, tak mau tahu dan ambil pusing, yang jelas kehadiran bintang porno luar negeri kini menjadi trend di dunia perfilman Indonesia. Melihat trailer diatas, sungguh tak ada cerita apapun yang bisa saya review. Hanya mengumbar sekwilda dan dusel itu, nyaris trailernya hancur banget. Entah apa yang ada di benak Dewi Perssik, saat harus memainkan adegan seperti itu. Jujur, saya sangat prihatin dengan maraknya film – film seperti ini. Setahun lalu, tepatnya sepanjang 2010, film bergenre sama hampir menguasai, saya sendiri hanya bisa bilang film yang bagus dan komersil hanya Sang Pencerah. Memasuki 2011, saya agak sedikit gembira, karena film horror, sepertinya tak akan bergaung besar seperti tahun sebelumnya, hal ini dibuktikan oleh munculnya film-film drama seperti Love Story, Rindu Purnama dan Anakluh. Akan tetapi menginjak bulan kedua, penikmat film Indonesia dihebohkan dengan duel Jupe dan Depe dalam Arwah Goyang Karawang, yang kemudian disusul oleh film-film serupa seperti Jenglot Pantai Selatan dan Pocong Ngesot. Sungguh sangat memprihatinkan.

    Balik lagi, ke film Hantu Pacar Perawan. Seperti apa ceritanya, sudah banyak kok yang review, silakan googling aja. Film ini juga diramaikan oleh presenter Dahsyat Olga Syahputra dan aktor lama Jonathan Frizzy Simanjuntak. Sepertinya emang Dewi Perssik, ketagihan bermain dengan aktor-aktor ganteng, setelah sebelumnya video ciuman dengan Indra L Bruggman beredar yang juga lawan mainnya dalam film Tiran. Namun sayangnya DP hanya jadi pelampiasan mereka saja, hhahha, emang doyang kali dia ya!

     Kok, jadi banyak ngebahas Dewi Perssiknya ya? Ya iyalah secara film ini belum tayang. Hm, dibawah ada screen shot komentar-komentar yang saya pilih dari situs yahoo yang memberitakan film ini.Lucu juga komentarnya, heheheh!!

nb :screen shot diambil dari

http://id.omg.yahoo.com/news/giliran-vicky-vette-main-film-di-indonesia-zwp4-465348.html? update 8:45 PM WIB

mohon maaf jika ada yang kurang berkenan

Maju Terus Perfilman Indonesia

Iklan